Aisyah Hijanah Cerai Terhadap Alif Teega Hari Ini. Ini Kata Aisyah Hijanah...

Aisyah Hijanah Cerai Terhadap Alif Teega Hari Ini. Ini Kata Aisyah Hijanah... 


Aisyah Hijanah Cerai terhadap Alif Teega?

Pendahuluan:

Aisyah Hijanah dan Alif Teega adalah pasangan selebritas Malaysia yang telah menikah selama kurang lebih 5 tahun. Namun, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan yang menghebohkan publik bahwa Aisyah telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Kabar ini pertama kali beredar setelah sebuah video yang diunggah di YouTube oleh kanal bernama SAYA CERITA viral di media sosial.

Kronologi Kejadian:

Berikut kronologi kejadian hingga berujung pada gugatan cerai yang diajukan Aisyah Hijanah:

  1. Pada Agustus 2022, Aisyah mengunggah sebuah postingan di Instagram yang mengisyaratkan adanya keretakan dalam rumah tangganya.
  2. Setelahnya, Alif Teega juga mengunggah sebuah postingan yang seolah menjadi balasan atas postingan Aisyah.
  3. Pada September 2022, Aisyah menghapus semua foto dan video bersama Alif Teega dari akun Instagram-nya.
  4. Pada Oktober 2022, Aisyah dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Syariah Kuala Lumpur.

Penyebab Perceraian:

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Aisyah atau Alif Teega mengenai penyebab perceraian mereka. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa faktor perselingkuhan dan perbedaan prinsip menjadi pemicu utama keretakan rumah tangga mereka.

Dampak bagi Publik:

Kabar perceraian Aisyah Hijanah dan Alif Teega menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya di Malaysia. Banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan yang selama ini dikenal harmonis tersebut.

Dukungan Publik:

Meski banyak yang menyayangkan, sebagian masyarakat juga memberikan dukungan kepada Aisyah atas keputusannya bercerai. Mereka berharap Aisyah dapat menemukan kebahagiaan baru dan bangkit dari keterpurukan.

Metode:

Artikel ini dibuat berdasarkan informasi yang diperoleh dari video YouTube yang diunggah oleh kanal SAYA CERITA dan sumber-sumber berita terpercaya lainnya.

Referensi: